-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bentuk Kepedulian, Kapolres Enrekang Beri Bantuan Sembako pada Warga

    Alam - Admin 2
    19/11/20, 17:39 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel - Polres Enrekang kembali melaksanakan pemberian bantuan kepada warga yang kurang mampu, Kamis (19/11/20).

    Kali ini, Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.IK., M.H., di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Marcella Andi Sinjaya mendatangi kediaman nenek Sihalang (76) di lingkungan Malua, Kecamatan Malua, Kabupaten Enrekang.

    Kegiatan ini terlaksana selepas pelaksanaan kunjungan kerja di Mapolsek Malua, dengan menyasar warga yang kurang mampu.  "Warga yang layak dibantu yaitu warga yang kurang mampu untuk membeli bahan pokok dan warga yang terpapar Covid-19," Ungkap Kapolres Enrekang. 
    Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.IK., M.H., mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada warga kurang mampu sebagai bentuk Kepedulian Polres Enrekang kepada warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan di tengah pandemi Covid-19.

    “Semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga di tengah wabah virus corona,” ucap Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H.

    Sementara nenek Sihalang mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan. “Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Enrekang bersama anggotanya yang telah memberikan bantuan kepada kami,” ujarnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +