-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Dengan Penuh Semangat, Personil Polsek Anggeraja Beri Himbaun Protokol Kesehatan pada Warga

    Riska Hidayanti
    12/11/20, 17:02 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Sesuai Protokol Kesehatan Covid-19, Personil polsek Anggeraja Polres Enrekang terus mensosialisasikan penggunaan masker saat beraktifitas di luar rumah.

    Seperti yang di lakukan oleh Personil Polsek Anggeraja yang dipimpin Oleh Aiptu Taslim bersama Bripka Zulkarnaim melakukan Patroli malam Disiplin Protokol Kesehatan di seputaran wilayah Anggeraja sambil laksanakan patroli malam, Kamis (12/11/2020).

    Selain pelaksanaan patroli malam , personil polsek pun membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat ditemui dijalan sebagai upaya memutus matai rantai penyebaran Corona virus desease 2019 (covid-19) di Lingkungan masyarakat khususnya kecamatan Anggeraja.

    “Alhamdulillah saat ini kami dengan penuh semangat tanpa menghiraukan waktu siang atau malam , kami terus melakukan Patroli Disiplin Protokol Kesehatan. Saat berpatroli kami juga memberikan masker kepada warga masyarakat untuk turut berperan dalam memutus mata rantai Virus Covid , pungkas Aiptu Taslim.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +