-->

Hukrim

Iklan InFeed

Sambangi Posko, Kepolisian Pangkep Sampaikan Himbauan Protokol Kesehatan

Riska Hidayanti
01/11/20, 14:42 WIB Last Updated 2020-11-01T07:54:48Z
Wargata.com, Sulsel - Kepala Kepolisian Sektor Mandalle Resor Pangkep Iptu Hasanuddin bersama Personilnya menyambangi sejumlah posko pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) di Wilayah Kecamatan Mandalle Kabupaten Pangkep. Minggu (01/11/2020). Pagi

Kedatangan Kapolsek Iptu Hasanuddin bersama Personilnya dalam rangka memantau dan mengecek kegiatan Posko pemenangan Paslon Bupati dan Cawabup Kabupaten Pangkep, sehubungan dengan dilaksanakannya debat Paslon Bupati Pangkep yang dilaksanakan di Makassar.

"Pagi ini Kami memantau sejumlah posko pemenangan diantaranya Paslon nomor urut 02 (RAMAH) di Kp.Sengkae Desa Boddie Kecamatan Mandalle, Posko pemenangan Paslon nomor urut 01 di Kp.Boddie Desa Boddie Kecamatan Mandalle dan Posko Pemenangan Nomor urut 01 (MYL-SS) di kampung Mandalle, Desa Mandalle Kecamatan Mandalle"

"Dari hasil pantauan ketiga posko tersebut tidak ada pergerakan massa simpatisan ikut ke Makassar untuk giat debat Paslon Bupati dan wakil Bupati Pangkep ataupun kegiatan nonton bareng debat Paslon Bupati dan wakil Bupati Pangkep di ketiga Posko pemenangan masing-masing paslon tidak ada kegiatan" ujar Iptu Hasanuddin

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Iptu Hasanuddin menyampaikan pesan kamtibmas kepada Korcam Pemenangan Paslon Bupati No.urut 1 (MYL-SS) yakni H. Yusuf agar dapat mendukung pelaksanaan seluruh tahapan Pilkada Serentak 2020 di wilayah Kabupaten Pangkep yang aman, sejuk dan kondusif.

Selain itu, untuk jadwal kampanye, tim pemenangan terlebih dahulu mengajukan pemberitahuan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan.

Kapolsek juga menambahkan bahwa "untuk kegiatan kampanye, masing-masing Paslon dan tim harus mengikuti serta mematuhi protokoler kesehatan yang telah ditetapkan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sementara itu, H. Yusuf yang merupakan Korcam pemenangan Paslon Bupati nomor urut 1 (MYL-SS) ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa "sehubungan dengan adanya debat Paslon Bupati yang dilaksanakan pada hari ini, warga atau simpatisan dari timnya tidak ada yang berangkat ke Makassar atau melaksanakan nonton bareng dan Insya Allah kami siap menjaga kamtibmas selama tahapan kampanye berlangsung. Imbuhnya

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+