-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolres Enrekang Mendadak Datangi Polsek Maiwa, Ada Apa ?

Cyber Media
03/11/20, 17:01 WIB Last Updated 2020-11-06T08:51:14Z
Wargata.com, Sulsel -- Dalam rangka mempererat komunikasi di wilayah hukumnya, Kapolres Enrekang AKBP DR. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Polsek. Dalam Sidak tersebut AKBP DR. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H., juga memastikan kebersihan dan kerapian wilayah Polsek khususnya di wilayah Maiwa.

Polsek Enrekang dan Polsek Cendana pertama kali dikunjungi oleh Kapolres Enrekang. Kemudian mengikut Polsek lainnya.

“Dalam sidak ditemukan beberapa hal yang perlu dibenahi terkhusus kebersihannya,” tegasnya.
Kata AKBP DR. Andi Sinjaya, S.H., S.IK., M.H.,, di Empat Polsek ini, beberapa hal yang menjadi bahan penilaian itu selain pembenahan dan kebersihan di luar Polsek, kerapian menjadi hal yang utama.

Ia mengatakan, ingin menanamkan kembali kedisiplinan yang didukung dengan kebersihan dan rapinya tempat kerja. Menurutnya, kalau lokasi kerja bersih dan rapi, maka anggota selalu nyaman dalam menjalankan tugas.

Sehingga, hasil sidak dan semua yang ditemukan, kemudian disampaikan langsung kepada Kapolsek untuk segera ditindak lanjuti.

“Semua temuan tersebut kami sampaikan kepada para Kapolsek untuk segera dibenahi,” pintanya.

Kapolres Enrekang mengingatkan kepada Kapolsek lainnya, untuk mempersiapkan diri sewaktu-waktu disambangi olehnya.

“Selain itu, untuk tetap memperhatikan Protokol kesehatan dan gencar melaksanakan Operasi Yustisi serta untuk kebersihan mako untuk tetap di perhatikan,” tutupnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+