-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kasat Sabhara Pimpin Langsung Operasi Yustisi di Pasar Kabere

Riska Hidayanti
07/11/20, 11:50 WIB Last Updated 2020-11-07T04:55:47Z
Wargata.com, Sulsel -- Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Polres Enrekang Brigpol Fermadi Melaksanakan Patroli Di Pasar Kabere, Sabtu (07/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan patroli dialogis Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., juga turut berkomunikasi dengan para pedagang maupun para pengunjung pasar. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pedagang pasar maupun para pengunjung pasar.

Dalam kegiatan patroli ini Kasat Sabhara Polres Enrekang Yang di Dampingi Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Brigpol Fermadi tak lupa juga menyampaikan tentang protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah yaitu 3 M( Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak).

Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., menyampaikan kepada pengunjung pasar untuk selalu berhati-hati terhadap barang bawaannya khsusunya barang-barang berharganya karena dikhawatirkan situasi ramai dimanfaatkan oleh pelaku tindak kriminalitas salah satunya copet atau jambret “Ungkapnya”

“Selain itu kepada para pedagang dan pembeli dipasar agar tetap menjaga jarak, gunakan masker, dan sering cuci tangan sehubungan dengan maraknya virus corona atau covid-19” Jelasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+