-->

Hukrim

Iklan InFeed

Pastikan Aman dan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Anggeraja Hadiri Penyaluran BLT-DD

Cyber Media
20/11/20, 17:59 WIB Last Updated 2020-11-20T10:59:07Z
Wargata.com, Sulsel - Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2020 merupakan salah satu Program Pemerintah Pusat dalam meringankan beban warga dengan adanya Pandemi Covid-19 yang banyak meresahkan dan menyengsarakan warga.

BLT DD yang sudah memasuki Periode Ketiga yakni bulan Oktober s/d Desember 2020 sangat terasa manfaatnya utamanya bagi keluarga kurang mampu. untuk Penyaluran BLT DD Tingkat Desa Salu Dewata kali ini yakni BLT DD Triwlan III Tajap II untuk Bulan November 2020 yang dilaksanakan di Kantor Desa Salu Dewata dan dihadiri dan diamankan oleh Bhabinkamtibmas Desa Salu Dewata Polsek Anggeraja Polres Enrekang Briptu Sigit Dj Kusuma bersama Babinsa Desa Salu Dewata, Jum’at (20/11/2020).

Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa selain sebagai wujud Sinergitas TNI-POLRI dengan Pemerintah Desa Salu Dewata juga untuk memastikan Penyaluran BLT-DD tersebut dapat berjalan aman, tertib, sesuai prosedur, tepat sasaran dan yang paling utama rangkaian kegiatan dan person yang hadir wajib mematuhi Protokol Kesehatan yaitu 3M + 1T, Memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga Jarak serta Tidak berkerumun.

Pada kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh warga yang hadir agar tidak mudah terprovokasi oleh banyaknya berita Hoax mengenai Covid-19 yang beredar dimedia yang hanya dapat meresahkan dan memecah belah persatuan.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+