-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Alla Polres Enrekang Lakukan Sambang Sembari Patroli Masker

    Riska Hidayanti
    18/11/20, 12:58 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel -- Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, Kanit Provos Polsek Alla Polres Enrekang Aiptu Asfin bersama tim gabungan melakukan kegiatan sambang dialogis guna untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran virus covid-19 yang saat ini sudah menjadi Pandemi. Rabu (18/11/20)

    Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Kanit Provos Aiptu Asfin menghampiri warga yang ditemui saat melaksanakan sambang diwilayah Hukum Polsek Alla Kecamatan Kambiolangi.

    Dalam kesempatan itu, Aiptu Asfin memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu virus covid-19 dan bagaimana cara memutus rantai penyebaran Corona virus sekaligus mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah dan juga Maklumat Kapolri dalam memutus rantai penyebaran virus covid-19.

    “Semoga wabah berupa Covid-19 ini segera berakhir khususnya di Indonesia dan umumnya di seluruh dunia sehingga kita bisa kembali beraktifitas seperti dahulu,” kata Aiptu.

    Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh personil Polsek Alla tersebut untuk mengingatkan masyarakat dalam menyikapi situasi pandemi yang terjadi saat ini. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberi edukasi agar masyarakat sadar memakai masker, ungkapnya

    “Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama-sama memutus rantai Covid-19 dengan cara sadar menggunakan masker dan juga tidak keluar rumah apabila tidak begitu penting,” pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +