-->

Hukrim

Iklan InFeed

Polsek Anggeraja, Polres Enrekang Kembali Laksanakan Patroli Malam

Riska Hidayanti
18/11/20, 13:01 WIB Last Updated 2020-11-18T15:13:11Z
Wargata.com, Sulsel - Sebagai upaya dalam meminimalisir tindakan kejahatan saat malam hari, personil polsek Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan sambang ke SPBU Sossok dan Penjual Nasi Kuning yang buka sampai Malam hari.

Melaksanakan patroli dan sambang ke SPBU Sossok dan Nasi Kuning yang ada di Kelurhan Mataran, pada saat Malam hari sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan wilayah, Rabu (18/11/2020)

Dikatakan Aiptu Aiptu Taslim, “Sambang dilaksanakan untuk memberikan pesan kamtibmas kepada pegawai SPBU dan penjual Nasi Kuning yang buka sampai malam hari untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap pengunjung yang datang berbelanja. Dan tidak lupa memberikan nomor telepon Polsek Anggeraja agar segera melaporkan apabila ada sesuatu yang mencurigakan.”

Hal yang sama dikatakan Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H., berbagai upaya dilaksanakan personil dengan tujuan untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum polsek Anggeraja.

“Malam hari adalah waktu yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kejahatan. Personil secara rutin melaksanakan patroli dan sambang saat dini hari untuk mengurangi niat dan percobaan tindak pidana, sehingga keamanan wilayah tetap terjaga,” jelas Kapolsek.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+