-->

Hukrim

Iklan InFeed

Soal Debat Kandidat, Jubir AKAS: Solusi dari Arsyad Tepat Sasaran

Riska Hidayanti
22/11/20, 18:13 WIB Last Updated 2020-11-22T11:14:01Z
 
Wargata.com, Sulsel - Ketua tim pemenangan paslon Bupati-Wabup Luwu Utara, AKAS, M Rajab melalui juru bicara Masita Bella memberikan tanggapan terkait hasil debat kandidat yang telah berlangsung. 

Rajab melalui jubir Bella menyebut panggung debat kandidat yang live di saluran Kompas TV ini, dikuasai oleh duet AKAS. 

"Saya melihat bahwa panggung debat ini dikuasai oleh pak Arsyad Kasmar dan Andi Sukma, karena pak Arsyad memang sudah cukup memahami kondisi dan masalah yang ada di Luwu Utara ini."

"Solusi yang ditawarkan oleh pak Arsyad berdasarkan kepada persoalan yang dihadapi secara riil oleh masyarakat yang ada di Luwu Utara, seperti persoalan kemiskinan. Karena faktanya Luwu Utara saat ini berada di peringkat tiga termiskin se Sulawesi Selatan. Dalam hal ini pak Arsyad punya gagasan untuk membawa Luwu Utara keluar dari kondisi ini dengan cara mengolah dari hulu ke hilir. Gagasan tersebut semuanya tersampaikan melalui debat kandidat barusan," ungkapnya. 

Ditanyai apakah merasa puas dengan hasil debat? Dirinya menyebut sangat puas, dengan pemaparan visi misi yang benar-benar to the point dan komprehensif. 

"Saya sangat merasa puas dengan debat ini mulai dari segmen pemaparan visi misi sampai closing statement pak Arsyad betul-betul menyampaikan gagasan yang baik untuk memajukan Luwu utara ke depan, dimulai dari masalah ekonomi, pengelolaan sumber daya manusia (SDM) dan sumber daya alam (SDA). 

"Saya sangat yakin jika aspek pertanian ini dikelola dengan baik mulai dari hulu ke hilir, Insyaallah Luwu utara akan keluar dari garis kemiskinan," tambahnya. 

(Awhy)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+