-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Kejahatan pada Malam Hari, Satuan Sabhara Lakukan Patroli

    Alam - Admin 2
    26/12/20, 13:43 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Patroli malam  dipemukiman penduduk serta tempat-tempat yang dirasa dapat terjadi gangguan kamtibmas oleh Satuan Sabhara Polres Enrekang, jumat (25/12/2020) Malam.

    Giat ini dilaksanakan menggunakan kendaraan roda dua dengan lampu rotatorwarna biru yang menyala terang dan sudah tampak dari kejauhan sebagai upaya preventif guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas.

    Pada giat patroli biru ini anggota menghimbau kepada beberapa masyarakat untuk selalu mewaspadai akan setiap tindak kejahatan yang bisa saja akan terjadi.

    Dengan menggunakan kendaraan dinas roda dua guna mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah Kabupaten Enrekang serta melaksanakan pengaturan jalan raya demi kelancaran berkendara pengguna jalan

    Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, S.H., mengatakan bahwa melalui kegiatan patroli biru diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat sehingga dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas diwilayah hukum Polres Enrekang

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +