-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Alla Lakukan Patroli Sekaligus Himbau Warga Memakai Masker

    Admin 4 - Andini sulastri
    26/12/20, 15:35 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota Polsek Alla yang melaksanakan patroli sebagai upaya preventif baik sambang maupun dialogis bersama warga guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pergantian Tahun 2020.

    Kegiatan patroli dan juga dialogis bersama Tim Gabungan tersebut dipimpin langsung Provos Polsek Alla Aiptu Asfin bersama anggota jaga pada hari ini. Sabtu(26/12/2020).

    Selain melaksanakan patroli ke sejumlah wilayah di Kecamatan Alla, tak lupa juga mensosialisasikan tentang protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru kepada warga.

    Dalam kesempatan tersebut Provos Polsek Alla memberikan teguran kepada warga yang tidak mengunakan masker serta memberikan himbauan agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, sehingga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

    Ditemui usai pelaksanaan pendisiplinan warga terhadap protokol kesehatan, Provos Polsek Alla Polres Enrekang menyampaikan bahwa penerapan protokol kesehatan menjadi kunci utama untuk menekan potensi penularan Covid – 19 dalam segala aspek kehidupan “Faktor yang menyebabkan penularan Covid 19 masih sangat tinggi karena warga telah abai terhadap protokol kesehatan. Abai terhadap protokol itu dampaknya bisa terjadi penularan,” Terang Aiptu Asfin.

    Lebih lanjut, Provos Polsek Alla menjelaskan bahwa Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo pada saat ini telah mengeluarkan instruksi Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19 untuk itu kami akan terus melakukan sosialisasi kepada warga supaya warga dapat mematuhi dan juga melaksanakan Protokol Kesehatan secara ketat.

    “Kami sangat berharap masyarakat dapat memperhatikan resiko terjadinya penularan, seperti mengurangi atau menghidari pertemuan dalam jumlah banyak dan membatasi kehadiran massa serta selalu menerapkan protokoler kesehatan dalam berbagai aspek kehidupan,” Pungkasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +