-->

Iklan InFeed

Hukrim

Hidup Sebatangkara, Kapolres Enrekang Beri Bantuan pada Nenek Sakaria

Cyber Media
23/12/20, 19:29 WIB Last Updated 2020-12-23T12:57:28Z
Wargata.com, Sulsel - Apa yang dilakukan Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., patut diacungi Jempol, Kenapa tidak, dirinya membuktikan jika Polisi bukan hanya dituntut sebagai pengayom masyarakat.

Ia telah memberikan bantuan kepada masyarakat, yang mana Kapolres Enrekang beri bantuan sembako dan tali asih kepada Nenek Sakaria yang hidup sebatangkara.

sejak lahir Nenek Sakaria (56) mengalami ke butaan atau penderita tuna Netra. Di Dusun Laundu Desa Taulan Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang,

"Di rumah, Saya masak dengan menggunakan kayu bakar dan mencuci sendiri" Ujarnya

Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya mengatakan Sembako yang di berikan ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19

"sungguh luar biasa seorang nenek tuna netra bisa hidup mandiri kayaknya orang normal" Ungkapnya dengan penuh kagum

Bantuan ini juga di berikan dengan maksud dapat meringankan beban mereka secara ekonomi, di tengah tengah situasi pandemi corona yang tengah mewabah.

Nenek Sakaria mengucapkan terima kasih dan merasa senang atas bantuan yang diberikan oleh Polres Enrekang. Bantuan tersebut sangat membantu di masa pandemi ini. 

“Saya merasa senang, bahwa Polres Enrekang tetap peduli ditengah wabah Covid-19 ini. Terima kasih kami ucapkan semoga berkah selalu,” pungkasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+