-->

Hukrim

Iklan InFeed

Jaga Situasi Kamtibmas, Polsek Baraka Juga Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Andini sulastri
26/12/20, 15:43 WIB Last Updated 2020-12-26T09:56:31Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif dimalam hari, personil jaga Polsek Baraka Polres Enrekang melaksanakan kegiatan patroli blue light di wilayah hukum Polsek Baraka. Sabtu (26/12/20)

Patroli blue light ini dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Baraka sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif.

Sasaran yang disambangi Patroli Blue Light meliputi daerah jalanan yang sepi, Objek Vital perkumpulan anak-anak muda hingga pertokoan dan juga permukiman penduduk tak luput dari patroli ini.

Dengan dilaksanakannya patroli ini diharapkan mampu mencegah terjadinya kejahatan jalanan baik itu perampokan, pencurian sepeda motor, pencurian ternak ataupun tindak kejahatan lainnya.

Kapolsek Baraka AKP Saparuddin. S menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya adalah tindakan preventif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Selain memelihara kamtibmas, kita juga mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsek.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+