-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Tak Gunakan Masker, Sejumlah Warga Terjaring Operasi Yustisi di Pasar Sentral Cakke

    Alam - Admin 2
    23/12/20, 19:01 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Sejumlah warga terjaring operasi yustisi gara-gara tak memakai masker diwilayah Polsek Anggeraja. Warga yang terjaring razia dikenakan sanksi. Rabu (23/12/2020).

    “Masih didapatnya masyarakat yang beraktifitas diluar rumah kita temukan tidak menggunakan masker. Sebagai sanksi sesuai aturan protokol kesehatan mereka dikenakan hukuman berupa tindakan Sosial serta tindakan fisik seperti push up dan squat jump lalu mereka didata dan diberikan nasihat oleh petugas” kata Kapolsek Anggeraja.

    “Operasi Yustisi hari ini sasarannya pengujung pasar sentral cakke digelar oleh Polsek Anggeraja yang di pimpin langsung Kapolsek Anggeraja dengan kekuatan 7 (tujuh) personil. Operasi ini dilaksanakan Pasar sentral cakke terang IPTU Lukman,S.H.

    “Dari razia hari ini, ada 11 (Sebelas) orang yang terjaring melanggar protokol kesehatan pencegahan virus Corona. Jumlah itu terdiri dari 7 (tujuh) orang mendapat sanksi push up dan squat jump , 1 (satu) orang mendapat sanksi melapalkan pancasila, serta sebanyak 3 ( tiga ) disanksi kerja sosial memungut sampah” jelas Kasi Humas Bripka Hariyadi Hamid.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +