-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungan dan Tatap Muka, Kapolres Enrekang Beri Motivasi ke Personel Polsek Cendana

    Alam - Admin 2
    23/12/20, 18:54 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan giat silahturahmi sekaligus tatap muka dengan personil Polsek Cendana, Rabu (23/12/20).

    Kegiatan tatap muka ini adalah agenda rutin Polres Enrekang yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antara Polri di wilayah hukum Polres Enrekang.

    Dalam giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cendana AKP Anton, SH,serta Pejabat Utama (PJU) Polres Enrekang dan Personil Polsek Cendana.

    Dalam kata sambutannya Kapolres Enrekang mengatakan bahwa dalam giat silaturahmi dan tatap muka di Polsek Enrekang agar bisa menjadi Pengayom, Pelayan dan pelindung masyarakat minimal untuk keluarga sendiri.

    "Jangan pernah lupa bersyukur dan selalu berbuat baik kepada masyarakat selama hidup karena akan ada kehidupan di akhirat setelah kehidupan di dunia, dan laksanakan tugas sebagai anggota Polri dengan sebaik-baiknya," kata Kapolres Enrekang.
    "Saat melaksanakan tugas agar selalu menanamkan nilai disiplin kepada diri masing-masing agar dapat terciptanya Polisi yang profesional, modern dan terpercaya " Ujarnya.

    Diakhir kata sambutannya, Kapolres Enekang menyampaikan penekanan kepada seluruh personel Polsek Cendana Polres Enrekang, agar dalam kehidupan sehari-hari untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

    “Tetap patuhi protokol kesehatan berikan contoh yang positif bagi masyarakat,” katanya.

    Kepada seluruh personel agar solid, saling mendukung dan mengisi satu sama lain serta mengingatkan untuk kebaikan, karena kita harus sukses melalui kebersamaan.

    Usai melaksanakan tatap muka, Kapolres Enrekang membagikan bingkisan kepada personel Polsek Cendana

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +