-->

Iklan InFeed

Hukrim

Karena Hal ini, Dua Perwira Asal Bone Raih Penghargaan di Polres Wajo

Cyber Media
01/01/21, 19:36 WIB Last Updated 2021-01-01T12:38:50Z
Wargata.com, Sulsel - Enam Personil Satlantas Wajo mengukir tinta emas dengan mendapatkan penghargaan atau reward dari Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam pada Kamis kemarin tepatnya 31 Desember 2020 atas berbagai prestasi yang telah diraih

Keenam anggota kepolisian tersebut diberikan reward atas prestasi yang telah diraih dengan pengungkapan kasus pemalsuan identitas kendaraan yang berhasil diungkap oleh Sat Lantas Polres Wajo. 

Dengan demikian, Kapolres Wajo memberikan apresiasi berupa pemberian reward yang diterima langsung oleh 4 orang anggota unit Regident termasuk didalamnya adalah, Kanit Regident Sat Lantas Polres Wajo Ipda Andi Aswan, S.Sos.

Andi Aswan Mengungkapkan, tak hanya dirinya mendapatkan Reward, Kasat Lantas Polres Wajo bersama anggota dari unit Laka yang juga mendapatkan penghargaan dari Kapolres Wajo atas pengungkapan kasus tabrak lari yang dikomandoi langsung AKP Muhammad Yusuf, S.Sos., M.M. 

Lebih lanjut, Ia juga mengatakan bahwa Penghargaan ini adalah pengakuan dari  pimpinan Polres Wajo, rekan dan masyarakat. Ke anggota yang benar-benar berprestasi. Reward ini sebagai penghargaan atas prestasi mereka. Jangan dilihat dari semata-mata piala, piagam maupun tali asih namun lebih pada pengakuan pimpinan atas dedikasi anggota yang dipimpinnya sebagai wujud keberhasilan dalam mencapai tujuan organisasi. Ucapnya pada Wargata.com Jum'at, (01/01/2021)

Dari hasil pantauan Media Warga diketahui bahwa, Kedua perwira Sat Lantas Polres Wajo yaitu Kasat Lantas dan Kanit Regident merupakan sosok pekerja keras dan tauladan bagi anggotanya sehingga tidak salah Kapolres Wajo memberikan apresiasi kepada perwira tiga balok dan satu balok tersebut yang juga kebetulan sama-sama putra asli Kabupaten Bone.

(TW/KN/AS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+