-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kembali Normal, Akibat Layang-Layang Jaringan Internet IndiHome Sempat Gangguan

    Admin 3
    13/01/21, 13:49 WIB Last Updated 2021-01-13T06:51:06Z
    Foto: Alif Sedang Online dengan Menggunakan Jaringan IndiHome
    Wargata.com, - Jaringan Internet yang sempat tak bisa diakses oleh Pengguna Telkom IndiHome di Wilayah Kota Pare Pare, tepatnya Jalan Lasiming, kini telah kembali Normal, Rabu (13/01/21).

    Setelah pihak teknisi Telkom IndiHome, Jumadil mendatangi Kediaman Pengguna IndiHome hari ini sekira Pukul 10.00 Wita. untuk Mengecek penyebab gangguan jaringan tersebut. 

    Sesuai laporan pelanggan terkait gangguan Internet dengan Nomor Tiket: IN87497755 telah ditindak lanjuti oleh Jumadil selaku teknisi IndiHome. 

    Lebih lanjut, Jumadil mengatakan bahwa penyebab Gangguan Internet ini, berawal dari kabel yang putus akibat Layang-layang mengenai kabel tersebut.

    Ia juga menjelaskan bahwa, jika lampu IndiHome menyala dengan berwarna merah tepat pada posisi tulisan LOS berarti ada kabel yang bermasalah. Ungkap Jumadil. 

    Sementara pengguna Jaringan Indihome saat ini di Ponsel maupun Laptop, sudah bisa mengirim pesan singkat lewat Whatsapp begitu juga melalui aplikasi lainnya kembali dapat digunakan. Ucap Pelanggan IndiHome. (TW). 


    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +