-->

Banners Panglima dan Kapolri

Hukrim

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Kembali Normal, Akibat Layang-Layang Jaringan Internet IndiHome Sempat Gangguan

Media Warga
13/01/21, 13:49 WIB Last Updated 2021-01-13T06:51:06Z
Foto: Alif Sedang Online dengan Menggunakan Jaringan IndiHome
Wargata.com, - Jaringan Internet yang sempat tak bisa diakses oleh Pengguna Telkom IndiHome di Wilayah Kota Pare Pare, tepatnya Jalan Lasiming, kini telah kembali Normal, Rabu (13/01/21).

Setelah pihak teknisi Telkom IndiHome, Jumadil mendatangi Kediaman Pengguna IndiHome hari ini sekira Pukul 10.00 Wita. untuk Mengecek penyebab gangguan jaringan tersebut. 

Sesuai laporan pelanggan terkait gangguan Internet dengan Nomor Tiket: IN87497755 telah ditindak lanjuti oleh Jumadil selaku teknisi IndiHome. 

Lebih lanjut, Jumadil mengatakan bahwa penyebab Gangguan Internet ini, berawal dari kabel yang putus akibat Layang-layang mengenai kabel tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwa, jika lampu IndiHome menyala dengan berwarna merah tepat pada posisi tulisan LOS berarti ada kabel yang bermasalah. Ungkap Jumadil. 

Sementara pengguna Jaringan Indihome saat ini di Ponsel maupun Laptop, sudah bisa mengirim pesan singkat lewat Whatsapp begitu juga melalui aplikasi lainnya kembali dapat digunakan. Ucap Pelanggan IndiHome. (TW). 


Komentar

Tampilkan

Timwar

+