-->

Iklan InFeed

Hukrim

Kunjungi Bank BRI Cabang dan Berikan Piagam Penghargaan ke Mitra Satuan Pengaman

Cyber Media
11/01/21, 16:36 WIB Last Updated 2021-01-11T13:35:23Z
Wargata.com, Sulsel - Untuk Meminimalisir kejahatan khususnya Kriminalitas, Kepolisian Wilayah Hukum Polres Enrekang melalui Banit Binmas Briptu Dermawan melaksanakan kunjungan dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan. Senin, (11/01/2021)

Pada pelaksanaan Sambang kali ini anggota Binmas menyambangi Bank Bri cabang Enrekang. Dalam kunjungannya tersebut anggota satuan pembinaan masyarakat juga terus mengkomunikasikan baik itu kepada nasabah bank maupun petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan. Pada kesempatan tersebut Briptu Dermawan juga menyerahkan piagam dari Polres Enrekang sebagai bentuk penghargaan atas kedisiplinan dan kinerjanya serta keaktifan koordinasi dengan Polri .

“Sebagai bentuk apresiasi Polri terhadap Satuan Pengamanan maka kami serahkan piagam untuk beberapa petugas yang diwakilkan oleh seorang personil Satuan Pengamanan yang melaksanakan tugas hari ini.” Ungkapnya.

“Kasat Binmas Polres Enrekang Akp Yulianus Te’dang, S.H., M.H., Mengatakan demikian ini adalah bentuk apresiasi Polri, khususnya sat Binmas terhadap satuan pengamanan sebagai mitra Binmas dalam pelaksanaan tugas pengamanan.

“kegiatan ini guna meingkatkan semangat tugas dan mendorong profesionaliseme dalam tugas pengamanan,”tegas Briptu Dermawan.

“Tidaklupa pula kami sampaikan terkait covid-19, tetap kita mawas diri terhadap perkembangan covid-19 ini, jangan kita lengah dengan adanya kelonggaran kelonggaran yang diberi untuk menjalankan aktifitas sehari hari, mari disiplin dan tetap mengajak nasabah dengan protocol kesehatan,”Tutupnya kepada petugas keamanan.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+