-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Lakukan Patroli, Polsek Alla Tingkatkan Himbauan Protokol Kesehatan

    Alam - Admin 2
    25/01/21, 10:46 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Polsek Alla meningkatkan himbauan Protokol Kesehatan 4M: memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

    Provost Polsek Alla Polres Enrekang, Aiptu Asfin mengatakan, sesuai perintah atasan pihaknya secara rutin dan bergantian melaksanakan patroli sekaligus mengingatkan protokol kesehatan 4 M.

    “Dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran klaster baru virus Covid-19,” ujarnya. Senin (25/01/2021).

    Aiptu Asfin menjelaskan bahwa para personil polsek alla yang berpatroli di lapangan juga melakukan penindakan langsung kepada warga yang tidak menggunakan masker.

    Ini dilakukan berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

    “Kami masih menemukan beberapa orang yang tidak menggunakan masker bahkan tidak membawanya. Mereka yang melanggar kami berikan tindakan berupa teguran lisan serta kami berikan masker,” Ucapnya.

    Ia juga berharap, dengan seringnya dilakukan patroli sekaligus penindakan penggunaan masker dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat agar selalu memedomani protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari pada masa pandemi Covid-19.

    “Semoga masyarakat sadar bertapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan di tengah situasi pandemi,” Ungkapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +