-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pembangunan Musholla, Aksi Seorang Polisi di Enrekang Bantu Warga Mengaduk Semen

    Alam - Admin 2
    12/02/21, 12:06 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Jum’at (12/02). Bhabinkamtibmas sebagai sosok Polri di tengah masyarakat dikenal aktif lakukan kegiatan sambaing dan kunjung dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga kerap lakukan kegiatan-kegiatan sosial di tengah masyarakat untuk membangun hubungan kedekatan antara Polri dengan masyarakat.

    Diketahui salah satu Bhabinkamtibmas yang dikenal aktif hadir ditengah masyarakat dan lakukan bantuan sosial di Desa Buttu Batu Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang, ia adalah seorang berpangkat Bripka yaitu Eko Purnomo

    Bripka Eko Purnomo kembali lakukan bantuan kepada masyarakat dengan terjun langsung membantu masyarakat untuk pembangunan Musholla Multazam yang terletak di Dusun Papi Desa Buttu Batu Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

    Terlihat dalam aksinya, Bripka Eko Purnomo memegang sekop dan membantu masyarakat mengaduk semen untuk dilakukan pengecoran Musholla, Kamis (11/02/21).

    Dari hasil informasi yang dihimpun, Warga Masyarakat setempat mengaku sangat bersyukur memiliki Bhabinkamtibmas yang aktif dan rajin membantu warganya.

    “Kami patut bangga memilik Pak Polisi yang suka membantu masyarakat", Ucap Warga setempat.

    Sementara Bripka Eko Purnomo, menurutnya, hal itu dilakukan adalah merupakan kegiatan sosial sesama dan menjadi salah satu bentuk jalinan kedekatan dengan Warga Masyarakat.

    “Pentingnya saling membantu sudah menjadi hal yang wajar kami lakukan dalam membangun kedekatan serta mampu untuk menciptakan kamtibmas kondusif “ kata Eko.

    Di tempat terpisah, Kapolsek Enrekang, Polres Enrekang AKP Anton, S.H., apresiasi yang sangat tinggi kepada Bripka Eko Purnomo, dimana aksi dilakukannya dengan membantu masyarakat mengaduk semen. 

    “Kegiatan yang dilakukan oleh Pak Eko merupakan kegiatan mulia, semoga apa yang dilakukan mendapat balasan setimpal“ ungkap AKP Anton, S.H.

    (TW/HS)

    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +