-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jalin Silaturahmi, Kapolsek bersama Kanit Sabhara Polsek Enrekang Kunjungi Kantor Lurah Leoran

    Alam - Admin 2
    25/02/21, 12:55 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Meningkatkan sinergitas dan menjalin silaturahmi dengan aparat pemerintah, Kapolsek Enrekang AKP Anton, SH., lakukan kegiatan sambang kunjung ke kantor Lurah Leoran, Kamis (25/02/21).

    Kapolsek Enrekang yang datang bersama Kanit Sabhara Polsek Enrekang Aiptu Wildan Arm., disambut langsung oleh Ibu Lurah Leoran Winalda S, S.TP dan lakukan koordinasi terkait Kamtibmas.

    Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Enrekang mengucapkan terimakasih kepada Lurah Leoran yang mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kelurahan Leroan serta meminta masyarakat untuk tetap senantiasa bekerjasama dengan para pilar Kamtibmas untuk tetap meningkatkan kondisi keamanan.

    ” Terima kasih kepada Bu Lurah dan Bhabinkamtibmas yang sampai saat ini tetap menjaga kamtibmas di Kelurahan ” ungkap AKP Anton, S.H.

    ”Disini kami juga berharap peran penting masyarakat dalam menciptakan kamtibmas, selain itu masyarakat tetap terus mengawasi setiap kegiatan disini” terang Kapolsek Enrekang saat kunjungan tersebut.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +