-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolres Enrekang Bersama Dandim Kontrol Kampung Tangguh yang Ada di Desa Bambapuang

    Alam - Admin 2
    10/02/21, 18:20 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. Kontrol Langsung Salah satu Posko yang ada di Kotu Desa Bambapuang Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang. 

    Posko tersebut diberi nama Kampung tangguh Massenrempulu Balla Ewako yang tersebar dibeberapa wilayah Enrekang, Rabu (10/2/2021).

    Turut hadir dalam kegiatan ini,  yakni Dandim Enrekang Letkol Inf. Utyu Samsul Qomar, Kasat Binnmas Yulianus Tedang, S.H., M.H., Kapolsek Anggeraja Iptu Lukman, Camat Anggeraja.
    "Dengan adanya kampung tangguh ini dibentuk dapat menekan angka penyeberan virus covid-19 “. Ujar AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

    “Saya bersama Dandim Enrekang mengontrol posko Kampung tangguh yang ada di Kotu, selanjutnya melihat situasi dan kosndisi yang dilakukan petugas di Posko, guna mengontrol posko dapat berjalan dengan baik selama masa pandemi ini”. Kata Kapolres Enrekang.

    Selain itu, Kapolres Enrekang mengingatkan kepada masyarakat Kotu untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah. Ujarnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +