-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Karena Hal ini, Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polda Sulsel Dapat Penghargaan dari Kapolri

    Alam - Admin 2
    11/02/21, 21:44 WIB Last Updated 2021-10-22T08:19:36Z
    Wargata.com, - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menerima jajar kehormatan oleh personil Polda Sulsel seusai mengunjungi Ballawa Ewako yang berada di Kompleks Villa Mutiara Bulurokeng, Kamis (11/02/21)

    Saat di Mapolda, Kapolri menyampaikan kepada pejabat utama Polda Sulsel, bahwa pemerintah menekankan pelaksnaan 3M yaitu, memakai masker, mencuci tangan, menjaga Jarak begitu juga dengan 3T yakni, testing, tracing, treatment, selain itu, menindak lanjuti PPKM, bhabinkamtibmas, Babinsa dan Petugas kesehatas bekerja sama melakukan tracking, Ujar Mantan Kabareskrim Polri. 

    “Jadi Bhabingkamtibmas dan Bhabinsa mendampingi Petugas kesehatan ketika mendatangi masyarakat melaksanakan Tracking dan Vaksin, untuk itu diharapkan lebih aktif menyisir sebanyak mungkin", Kata Sigit.

    Pada kesempatan ini, Kapolri mengungkapkan Apresiasi kinerja personel Polda Sulsel dengan program Balla Ewako berhasil menjadikan Sulawesi Selatan dari Zona Merah menjadi Zona Hijau, ia berharap kepada seluruh Personil Polda Sulsel tetap melaksanakan penegakan Protokol kesehatan. Ungkapnya Kapolri.

    Selain itu, Kapolri memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Bripka Gunawan Bhabinkamtibmas Desa Lampoko Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone atas keaktifan di program Balla Ewako, dan begitu juga penghargaan yang diberikan ke Brigpol Ilham Nur atas inisiatifnya dalam mendirikan Perpustakaan Keliling.

    (TW/HS/AB)



    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +