-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Pertokoan, Polsek Alla Sampaikan Himbaukan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    27/02/21, 11:51 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam menjaga situasi tetap kondusif jajaran Polsek Alla meningkatkan patroli dan sambang dengan melakukan pemantauan tempat – tempat keramaian dan lokasi belanja bagi masyarakat.

    Seperti kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kalosi pada malam hari dengan menyambangi pertokoan disepanjang jalan raya. Sabtu (27/02/2021).

    Disaat Pemantauan pertokoan Personil pun menghimbau kepada masyarakat selalu taat protokol kesehatan dalam mencegah wabah covid-19 begitu disiplin menerapkan prokes kepada pembeli.

    Disampaikan kegiatan patroli sambil pemantawan lokasi belanja dan pertokoan menjadi kewajiban dilaksanakan dalam menjaga keamanan mencegah sekecil mungkin gangguan kamtibmas.

    Bhabinkamtibmas meningkatkan patroli dengan pemantawan tempat lokasi belanja dan juga pertokoan dalam mencegah gangguan kamtibmas diwilkum polsek Alla sambil menyampaikan himbauan kamtibmas.

    Hal yang sama di sampaikan, Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing saat dikomfirmasi mengatakan, Bahwa apa yang dilakukan personil Polsek Alla melalaui patroli dan sambang guna meniadakan terjadinya gangguan keamanan dan menertibkan madyarakat dalam protap kesehatan yang dalam pelaksanaannya terus ditingkatkan, Ujarnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +