-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bersama Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Bantu Warga Bangun Rumah

    Alam - Admin 2
    09/03/21, 12:01 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Bhabinkamtibmas Desa Tongkonan Basse Polsek Alla Aiptu Arif Runi setiap harinya memantau desa binaannya di desa Tongkonan Basse kecamatan Masalle dalam kunjungannya ke desa binaannya melihat warganya sedang bergotong royong melakukan pengecoran rumah salah satu warga.

    Dengan penuh semangat meskipun masih berpakaian dinas Aiptu Arif Runi turut bergabung gotong royong dengan warga ikut mengaduk material cor, dirumah warganya yang sedang membangun rumah, Selasa (09/03/2021).

    Ini bentuk kekompakan kami bersama warga binaan, ketika ada pekerjaan, kita semua turun untuk membantu dengan cara gotong royong, agar pekerjaan cepat selesai,” Ungkap Aiptu Arif Runi.

    Masyarakat sangat mengapresiasi kehadiran Aiptu Arif Runi yang ikut membantu mereka bekerja melakukan pengecoran, dirinya merasa bangga dengan jiwa kepedulian Pak.Arif Runi.

    “Terimah kasih Pak.Bhabinkamtibmas atas partisipasinya membantu kami,” ucap pemilik rumah.

    Terpisah Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing saat menuturkan dengan kegiatan gotong royong tersebut dapat menciptakan rasa persaudaraan antara Bhabinkamtibmas dengan warganya, ini juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Kepolisian kepada warga masyarakat sehingga terjalin kedekatan dan kekompakan antara Polri dan masyarakat,” Ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +