-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Maulid Nabi Muhammad SAW

    Hut TNI

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kanit Sabhara Mewakili Kapolsek Anggeraja Hadiri Rapat Koordinasi PPKM

    Cyber Media
    09/03/21, 11:36 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin Mewakili Kapolsek Anggeraja  hadiri Rapat Koordinasi tentang PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Corona Virus 19 tingkat Kecamatan Anggeraja di Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang, Selasa (09/03/21).

    Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Anggeraja Suparman, S.E., Kapolsek Anggeraja yang diwakili Aiptu Syawaluddin, Danramil Alla yang di Wakili Sertu Tasril,  Para Kepala Desa / Lurah Se Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Iptu Lukman, S.H., Melalui Kanit Sabhara Aiptu Syawaluddin menyatakan, giat rapat ini dalam rangka menyamakan persepsi, struktur organisasi Posko PPKM tingkat Desa dan SOP/CB penanganan Penyebaran Covid 19 anggota/Tim Posko PPKM tingkat Desa serta tidak ada ijin keramaian yang di keluarkan oleh Polsek Anggeraja untuk acara hiburan maupun resepsi.

    “Rapat ini sekaligus memberitahukan bahwasannya ijin keramaian untuk sementara tidak di keluarkan di masa pandemi Covid-19,” ujarnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +