-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Kawal Penyaluran Program Bantuan Pemerintah di Desa Malalin

    Alam - Admin 2
    27/03/21, 10:54 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Penyaluran program bantuan pemerintah yakni BLT-DD di Kecamatan Cendana tersalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, dan Jadwal penyaluran untuk hari ini, Sabtu, 27 Maret 2021, adalah masyarakat Desa Malalin.

    Penyaluran dana tersebut, dibagikan di Kantor Desa Malalin yang dihadiri oleh Kepala Desa Malalin Sereng Toto, S.E., Bhabinkamtibmas Polsek Cendana Briptu Aditya Putra, Babinsa Sertu Ahmad Naim serta penerima bantuan, dan jumlah yang di Bagikan sebanyak Rp. 300.000. Per Kepala Rumah Tangga.

    “BLT DD ini adalah bantuan sosial teruntuk para masyarakat yang terdampak Covid 19 untuk membantu perekonomian warga selama pandemi ini. Dana ini agar di pergunakan secara baik baik dan tepat sasaran terutama untuk biaya kebutuhan pokok dalam menjaga imunitas tubuh saat pandemi seperti ini”, Ujar Iptu Hasruddin.

    Pada kesempatan ini, "kami juga selalu menghimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam mengadaptasi diri untuk kehidupan yang baru ini," Himbaunya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +