-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Hadiri Rapat Pembentukan Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

    Alam - Admin 2
    11/03/21, 12:31 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Telah dilaksanakan Rapat koordinasi pembentukan Posko PPKM di Kantor Desa Banti Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang Briptu Muh.Alfian A beserta Babinsa, Sekdes, Perangkat Desa, dan Tenaga Kesehatan Desa Banti Kamis (11/3/2021).

    Briptu Muh. Alfian A mengajak seluruh warga agar peduli dan bekerja sama untuk menanggulangi covid-19. Hal itu ia sampaikan saat mengikuti rapat pembentukan Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan).

    ”Posko harus dilengkapi dengan administrasi yang baik dan lengkap agar data dan sistem pelaporan bisa sinkron dan riil. Jadwal piket, buku mutasi, nomor telepon penting, jadwal kegiatan, dan perlengakapan lain harus ada dan tersedia,” ujarnya.

    Edukasi terhadap warga masyarakat juga tetap dilaksanakan dengan imbauan protokol kesehatan yang meliputi 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Dengan semakin banyaknya warga yang taat prokes maka upaya penanganan wabah pandemi covid-19 akan berhasil dan kamtibmas terjaga dengan aman dan kondusif.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +