-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Malam, Jajaran Polsek Curio Sosialisasikan PPKM

    Alam - Admin 2
    18/03/21, 13:33 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Curio Polres Enrekang di pimpin langsung oleh IPDA Maga selaku Kapolsek lakukan patroli malam dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di malam hari serta untuj tingkatkan harkamtibmas di wilayah hukumnya, Kamis (18/03/2021).

    Kapolsek Curio IPDA Maga mengatakan bahwa patroli malam yang dilakukan oleh anggota jaga mako tersebut untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Kecamatan Curio guna mencegah terjadinya kriminalitas dan sekaligus mensosialisasikan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

    Tujuannya memastikan situasi diwilayahnya benar-benar dalam keadaan aman serta kondusif. Kami juga sosialisasikan PPKM ini kepada masyarakat bahwa tanggal 15 maret hingga waktu yang tidak di tentukan akan di berlakukan pembatasan ini.

    Patroli malam ini juga sebagai bentuk pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat. Patroli melibatkan anggota Jaga ini merupakan hal rutin dilakukan guna terus menstabilkan sitkamtibmas di wilayah hukum polsek Curio ini.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +