-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pengaturan Pagi, Personil Satlantas Polres Enrekang Beri Pelayanan ke Masyarakat

    Alam - Admin 2
    05/03/21, 12:28 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Dengan ditempatkannya personel Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang, Polda Sulsel, untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan prima dari pihak Kepolisian kepada masyarakat di jalan raya yang tengah padat akibat dari aktivitas masyarakat pada pagi hari.

    Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H. menjelaskan bahwa kehadiran personel Sat Lantas Polres Enrekang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan, Seperti yang dilakukan pihaknya pada setiap pagi hari, Jumat (05/03/2021).

    “Kehadiran Personel Sat Lantas Polres Enrekang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan, khususnya pada pagi hari,” kata IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H.

    Untuk diketahui pada pagi hari saatnya jam berangkat kerja bagi para pegawai dan aktifitas masyarakat, sehingga terjadi peningkatan kepadatan arus lalu lintas dibeberapa ruas jalan terutama sepanjang jalan Sultan Hasanuddin dan disekitar Jalan Hos Cokroaminoto Kabupaten Enrekang dan perlu hadirnya personel Sat Lantas Polres Enrekang.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +