-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Polres Enrekang Mulai Masuki Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Cyber Media
18/03/21, 13:17 WIB Last Updated 2021-03-18T10:15:24Z
Wargata.com, Sulsel - Vaksinasi covid-19 tahap 2 dimulai, penyuntikan dilaksanakan di aula Wirapratama Mapolres Enrekang yang diikuti seluruh personil Polres Enrekang dan Jajaran.

Sebanyak 324 personil Polres Enrekang kembali divaksin covid-19 tahap 2, pelaksanaan tersebut dilakukan dalam dua gelombang mulai hari pada Kamis tanggal 18 sampai dengan 19 Maret 2021, Kamis (18/03/2021).

Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH mengatakan, "Sebelumnya telah berhasil dilaksanakan penyuntikan vaksin tahap 1, selanjutnya seluruh personil Polres Enrekang siap divaksin untuk tahap 2 kecuali ada anggota yang tidak lolos screening".

"Penyuntikan dibagi menjadi dua gelombang yakni gelombang pertama pada hari Kamis kemudian untuk gelombang ke dua pada hari Jumat" lanjutnya.

Kapolres Enrekang menambahkan "Vaksinasi covid-19 membawa banyak manfaat, tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga bagi banyak orang, oleh sebab itu meskipun banyak beredar isu-isu seputar vaksin yang belum jelas kebenarannya, masyarakat tidak perlu ragu atau takut untuk menjalani vaksinasi covid-19."

Tujuannya agar pandemi bisa segera pulih, khususnya di Kabupaten Enrekang. Masyarakat harus mendapat pemahaman bahwa vaksin ini aman dan halal. Buktinya sampai saat ini personil yang vaksin sehat.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+