-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Usai Apel Pagi, Kapolda Sulbar Mendadak Perintahkan Seluruh Personil Ikuti Tes Urine

    Alam - Admin 2
    18/03/21, 14:07 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Usai pelaksanaan apel pagi, Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno, mendadak memerintahkan seluruh personilnya untuk mengikuti tes urine, Kamis (18/3/21) di lapangan utama Mapolda. 

    Tes urine ini dilaksanakan dengan tujuan memastikan seluruh personil Polda Sulbar dan jajaran betul-betul terbebas dari penyalahgunaan narkoba. 

    Melalui Kabid Humas Kombes Pol Syamsu Ridwan, Kapolda menyampaikan bahwa dirinya sengaja menginstruksikan untuk dilaksanakan pemeriksaan urine bagi seluruh anggotanya secara mendadak. 

    “Hari ini kita laksanakan tes urine dadakan kepada seluruh anggota, selain untuk membuktikan seluruhnya terbebas dari pengaruh Narkoba, kegiatan ini juga merupakan pembinaan internal terhadap anggota agar tidak main-main dengan narkoba," tuturnya. 

    Disamping itu, pihaknya juga menegaskan akan menindak tegas bahkan memecat siapa pun oknum polisi yang terlibat kasus penyalahgunaan narkoba, karena tidak ada ruang bagi barang haram tersebut. jadi siapa saja yang terlibat sudah pasti dipidana, tegasnya. 

    Kabid Humas sendiri menyatakan kegiatan ini adalah salah satu upaya dalam mengantisipsi peredaran narkoba di lingkungan Polri sekaligus peringatan keras agar tak menyentuh barang haram tersebut, tutup Kabid Humas. 

    Nampak dalam kegiatan tersebut, seluruh personil secara bergantian memasuki toilet dengan pengawasan ketat anggota Propam untuk mengambil air seninya menggunakan tempat yang telah disiapkan dan diserahkan kepada petugas kesehatan. 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +