-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Propam Polda Sulawesi Barat Lakukan Operasi Gaktibplin di Polres Majene

    Alam - Admin 2
    15/04/21, 16:26 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Menjaga penampilan dan sikap yang baik adalah salah satu bentuk pelayanan profesional Polri di tengah masyarakat. 

    Untuk itu, Propam Polri terus berupaya memastikan seluruh personil di jajaran tetap menjaga penampilannya atau sikap tampang, sesuai dengan aturan yang berlaku di lingkungan Polri. 

    Tim Propam Polda Sulbar sendiri dalam hal ini rutin melakukan operasi Gaktibplin yaitu Penegakan, Penertiban dan Disiplin (Gaktibplin) sebagai upaya untuk memastikan profesionalisme dan performa tetap dijaga dalam memberikan pelayanan di tengah masyarakat. 

    Dalam operasinya kali ini, tim Propam yang dipimpin langsung oleh Ipda Risman (Kanit Riksa I Subbid Provos) Polda Sulbar kembali melakukan pemeriksaan kepada seluruh personil Majene, Kamis (15/4/21) di lapangan Mapolres. 

    Sasaran pemeriksaan tersebut mulai dari sikap tampang personel, kelengkapan identitas (SIM, KTP,KTA), Senpi dan juga kehadiran anggota dalam bertugas serta tindakan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri sekaligus pengecekan fasilitas protokol kesehatan. 

    Ipda Risman mengungkapkan, kegiatan ini untuk memastikan kesiap siagaan seluruh personil sebagai pigur publik di tengah masyarakat sehingga pemeriksaan ini sangat perlu dilakukan secara rutin sekaligus sebagai upaya meminimalisir pelanggaran yang dapat menurunkan citra dan martabat institusi Polri di mata masyarakat, tuturnya. 

    Sementara itu, diakhir pemeriksaan pihak mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil atas pelaksanaan tersebut, kami nilai secara umum seluruh personil sudah baik dalam hal penampilan dan kelengkapan identitas. 

    "Personil yang ada tegurannya dalam hal apapun agar segera diperbaiki karena ini demi kepentingan organisasi dan menjaga citra Polri," tandasnya. 

    Ditempat berbeda Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji sendiri berharap melalui kegiatan rutin pemeriksaan ini profesionalisme Polri terus kokoh dalam menjaga harkamtibmas, tutur Kapolres.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +