-->

Banners Panglima dan Kapolri

Hukrim

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Safari Ramadhan, Polres Majene Sasar Mesjid Raudhaturrahim Pakkola

Cyber Media
16/04/21, 18:04 WIB Last Updated 2021-04-16T11:52:03Z
Wargata.com, Sulbar - Memasuki malam ke 4 Ramadhan 1442 H, tim safari ramadhan Polres terus melancarkan aksinya menyambangi masjid-masjid. 

Tujuannya sendiri untuk meningkatkan silaturahim, saling mengingatkan kepada kebaikan demi menggapai berkah ramadhan sekaligus sebagai upaya menjaga situasi tetap kondusif. 

Kabag Ops AKP Ujang Saputra yang memimpin safari kali ini menyambangi Masjid Raudhaturrahim Pakkola Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene, Kamis (15/4/21). 

Sama seperti agenda safari sebelumnya pihaknya tak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas sebagai upaya menjaga situasi tetap kondusif dan terpenting meraih keberkahan ramadhan. 

Diantara himbauan kamtibmas yang disampaikan adalah meningkatkan kesadaran akan pentingnya penerapan prokes khususnya saat melakukan ibadah di Masjid guna memutus penyebaran Virus Covid-19. 

Selanjutnya terkait hal-hal yang dapat mengganggu khusyunya pelaksanaan ibadah ramadhan seperti suara petasan dan bahan peledak lainnya agar tidak terjadi. 

"Petasan ini kebanyak dilakukan oleh kalangan anak-anak sehingga peran orang tua sangat dibutuhkan untuk diingatkan," imbau Kabag Ops. 

Bersamaan dengan itu, pihaknya juga mengingatkan para jamaah terkait pelaksanaan operasi keselamatan yang berlangsung hingga tanggal 25 April kedepan, untuk itu pihaknya berharap para pengendara dapat membudayakan tertib berkendara demi keselamatan bersama. 

Diakhir kesempatannya, Kabag Ops juga menyerahkan bantuan program 4s (sebulan sekali sumbang sajadah) kepada Imam Mesjid Raudhaturrahim Pakkola yaitu Yusmin Muin S.Ag. 

Bantuan yang diserahkan berupa  Mukenah Sebanyak 10 pasang, Sajadah Sebanyak 10 Pcs, Al - Qur'an sebanyak 10 buah, Buku Iqro sebanyak 10 buah dan Sarung sebanyak 10 Pcs. 

Kabag Ops berharap bantuan tersebut dapat melengkapi keperluan masjid untuk memaksimalkan pelaksanaan ibadah khususnya di bulan ramadhan. 

(TW/HS/IN)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+