-->

Banners Panglima dan Kapolri

Hukrim

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Tekankan Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Anggota Polsek Alla Patroli ke Pasar Sudu

Cyber Media
19/04/21, 17:37 WIB Last Updated 2021-04-19T11:22:15Z
Wargata.com, Sulsel - Keamanan, Keselamatan dan Ketertiban masyarakat yang menjadi prioritas tugas anggota Polsek Alla Polres Enrekang, Hal itu disampaikan kepada warga masyarakat Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang di berbagai kesempatan, tak terkecuali di pasar-pasar.

Di bulan Ramadhan, warga masyarakat muslim yang berbelanja lebih banyak dari biasanya dan tentu secara tidak langsung menimbulkan police hazard dimana warga banyak berkumpul di satu titik yang bisa memicu gangguan kamtibmas. Kata Aiptu Asfin, Senin (19/04/21).

"Orang-orang yang kurang bertanggungjawab dengan harta milik orang lain akan memanfaatkan situasi ramainya pasar untuk berbuat Kriminal,". Ucapnya.

Pada kesempatan ini, ia juga menyampaikan bahwa anggota Polsek Alla melakukan patroli ke pasar Sudu untuk menghimbau pedagang dan warga untuk berhati-hati dengan barang milik pribadinya, dan Jika menemukan hal-hal yang mengancam kamtibmas bisa melaporkan ke Polsek Alla atau Bhabinkamtibmas. Ungkapnya.

Lebih lanjut, Agar warga masyarakat baik pedagang atau warga yang membeli kebutuhan pokoknya untuk tetap berhati-hati dengan keselamatan dan keamanan diri, begitu juga dengan barang miliknya. Lanjutnya.

"Mari kita jaga suasana jelang bulan Ramadhan agar tetap aman dan nyaman,” Ujar Kanit Provos Aiptu Asfin kepada warga masyarakat di pasar Sudu.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+