-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

AKP Dharmawaty Dampingi Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Sulsel Lakukan Survey di Kabupaten Pinrang

Cyber Media
28/05/21, 17:37 WIB Last Updated 2021-05-28T12:38:38Z
Wargata.com, Sulsel - Satlantas Polres Pinrang kedatangan Tim Supervisi dari Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Sulsel untuk melakukan Survey di Lokasi SPBU dan Lokasi Perbankan di wilayah hukum Polres Pinrang. Jum'at, (28/05/21).

Dalam kegiatan tersebut, tim survey dari Dit Lantas Polda Sulsel dipimpin oleh Kompol Sribulan Kasi Audit Inspeksi bersama anggota Tim yang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, S.E., M.M., serta Kanit Dikyasa Bripka Muhammad Jasman.

Kasat Lantas Polres Pinrang mengatakan, Tim Kamsel Dit Lantas Polda Sulsel mensurvey SPBU dan Lokasi Perbankan yang ada diwilayah hukum Polres Pinrang yang tidak memiliki izin Andalalin.
Sementara itu, Kasi Audit Inspeksi Kompol Sribulan mengatakan, tugas tim andalalin ini sangat strategis karena memberikan pertimbangan teknis terkait kelaikan sebuah kantor atau bangunan untuk beroperasi dari sudut pandang dampak lalu lintasnya.

“Sebelum memberi pertimbangan teknis, tim melaksanakan pembahasan dokumen atau penilaian dokumen sebagaimana yang diatur dalam pm 75 tahun 2015 dan selanjutnya tim melakukan survey untuk melihat kesesuaian dokumen dengan kondisi dilokasi mulai dari fasilitas parkir, fasilitas keselamatan serta potensi kemacetan yang diakibatkan pengoperasian atau keberadaan bangunan tersebut.” Pungkasnya

(TW/UE)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+