-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Ciptakan Harkamtibmas, Polsek Alla Melaksanakan PPKM Mikro Sekaligus Sampaikan Himbauan di Desa

Cyber Media
23/05/21, 20:00 WIB Last Updated 2021-05-27T09:11:02Z
Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Alla khususnya bhabinkamtibmas Desa Mundan Aiptu Arif Runi melaksanakan PPKM Mikro di desa binaannya terkait pentingnya Protokol Kesehatan atau 5M.

Kegiatan PPKM Mikro dilaksanakan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas (memeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di desa binaanya yaitu Desa Mundan Kecamatan Masalle. Minggu (23/05/21).

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Arif Runi memberikan himbauan tentang 5 M dalam penerapan protokol kesehatan, dalam rangka Adaptasi kebiasaan baru pada warga yang sedang melaksanakan kegiatan masyarakat agar setiap kegiatan keluar rumah harus memakai masker, menyuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan serta hindari kerumunan saat bekerja dan selalu menjaga jarak begitu juga membatasi molitas guna memutus rantai penyebaran Covid-19. Himbau Arif.

Sementara Kapolsek Alla Polres Enrekang, Iptu Sainal Masing menjelaskan bahwa,  disamping melaksanakan PPKM Mikro anggotanya secara juga memberikan himbauan pada warga tentang 5 M atau protokol kesehatan, Memakai masker, menyuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak pada saat berkumpul, hindari berkerumu serta membatsi molitas guna mencegah penyebaran Covid-19. Singkat Kapolsek.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+