-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional, Kapolres Pangkep Beri Hadiah Kepada Sekolah Juara Lomba Kebersihan

    Alam - Admin 2
    02/05/21, 17:45 WIB Last Updated 2021-10-21T15:03:11Z
    Wargata.com, Sulsel - Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.IK., ikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021 dengan tema "Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar" yang bertempat di ruang Pola Kantor Bupati Pangkep Kelurahan Bonto Kio Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep sekitar Pukul 09.00 Wita, Minggu, (02/05/21).

    Adapun selaku Pembina Upacara yaitu, Bupati Pangkep Muh.Yusran Lalogau, S.Pi, M.SI., sekaligus membacakan amanat dari Menteri Pendidikan dengan dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Pangkep Haris Gani, S.Sos., M.Si., Dandim 1421 Pangkep Letkol Inf Hengky Vantriardo, S.E., M.M., M.Han, Kajari Pangkep Fajar Gurindro, ST, S.H., M.H., Para Opd Kabupaten Pangkep, serta Perwakilan guru. 

    Melalui Paur Humas Polres Pangkep Aiptu Agus Salim saat di konfirmasi oleh Wargata.com, mengatakan bahwa Kegiatan ini juga dilaksanakan Launching Pangkep Cerdas oleh Bupati Pangkep dengan program Pemberian Seragam Sekolah, Satu Sekolah Satu Musholla, E-disdik Hebat dan Gerakan Tuntas Paket. Kata Aiptu Agus Salim. 

    Dalam Kegiatan tersebut kata Agus Salim, Kapolres Pangkep juga memberikan hadiah kepada sekolah yang menjuarai dalam rangka Lomba Kebersihan Sekolah Tingkat Taman Kanak-Kanak se-Kabupaten Pangkep serta di lanjutkan Foto bersama dengan Forkopimda Kabupaten Pangkep dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menjaga jarak. Ucap Aiptu Agus Salim.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +