-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Sampaikan Himbauan Prokes

    Alam - Admin 2
    25/05/21, 18:35 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas, Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Alla melaksanakan patroli malam, Selasa (25/05/2021).

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Briptu Suhardiman mengatakan patroli malam merupakan upaya untuk mencegah kejahatan, dan sekaligus menyampaikan himbauan protokol kesehatan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran klaster baru virus covid-19.

    Pelaksanakan kegiatan patroli malam hari bertujuan untuk meminimalisir adanya tindak kriminalitas dan juga untuk menjaga situasi agar kondusif sehingga masyarakat merasa aman. Ungkap Bhabinkamtibmas.

    Lebih lanjut kata babinkamtibmas, "kami melakukan pengecekan terhadap kendaraan, terutama bagi yang terlihat mencurigakan, dan selain itu juga mengimbau agar masyarakat waspada serta selalu mematuhi protokol kesehatan pemerintah,". Ucapnya.

    “Apabila terjadi atau melihat tindak kejahatan segera melapor ke pihak kepolisian terdekat,” kata Briptu Suhardiman.

    Briptu Suhardiman menambahkan, patroli malam sekaligus sambang siskamling itu sebagai upaya untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif. Tandasnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +