-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Prokes Tetap Ditegakkan, Polsek Baraka Beri Himbauan di Kantor Kecamatan

    Alam - Admin 2
    25/05/21, 18:51 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk menekan penyebaran covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional setelah lebaran serta tetap menjaga stabilitas Kamtibmas di desa binaan. Selasa (25/05/2021).

    Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Baraka polres Enrekang Aiptu Muhajir menyambangi kantor Camat Buntu Batu Kecamatan Buntu Batu kabupaten Enrekang, untuk mempererat ajang silahturahmi kepada aparat desa serta pastikan protokol kesehatan tetap ditegakkan ketika melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

    Kegiatan ini sekaligus untuk berkoordinasi dengan aparat desa tentang situasi Kamtibmas di desa binaan serta saling memberi saran dan masukan tentang pelaksanaan program PPMK mikro yang sedang berlangsung di desa untuk pencegahan dan penanggulangan covid-19.

    Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP saparuddin s mengatakan bahwa, “menjamin rasa aman kepada masyarakat didesa binaan itu perlu dengan cara selalu berkoordinasi dengan pemerintah yang ada di desa mencegah permasalahan sedini mungkin serta tetap menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan”. Ucapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +