-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Terjadinya Kemacetan, Sat Lantas Polres Enrekang Melaksanakan Pengaturan Pagi

    Alam - Admin 2
    15/06/21, 15:23 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Sebagai wujud kepedulian akan keselamatan para pengguna jalan, Personel Satlantas Polres Enrekang melaksanakan pengaturan Pagi di Perkotaan Enrekang sekira pukul 06.30 Wita, Selasa (15/06/21)

    Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personel Satlantas setiap pagi mengingat tingginya intensitas kendaraan yang melintas terutama pada jam Kantor.

    Dalam pelaksanaannya, personel melakukan pengamanan serta pengaturan arus lalu lintas, sehingga para pengguna jalan maupun masyarakat sekitar tertib dan selamat di jalan raya.

    Pengaturan Pagi dilakukan, juga untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan, karena kepadatan mobilitas kendaraan.

    Kasat Lantas Polres Enrekang IPTU Muh. Althof Zainudin, S.T.K., S.I.K., M.H., mengatakan, “Mengingat tingginya intensitas kendaraan maka kami memprioritaskan kegiatan pengaturan ini sebagai upaya memberikan rasa aman kepada pengguna jalan”. Ucapnya.

    Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi dapat berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas”. Kata Kasat Lantas.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +