-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Terjadinya Tindak Pidana, Polsek Malua Lakukan Patroli Blue Light

    Alam - Admin 2
    05/06/21, 14:13 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Malua Polres Enrekang, KA Spkt III Polsek Malua Aipda Suharman Bersama Anggota Jaga Regu III  melaksanakan Patroli malam hari di pemukiman warga Kelurahan Malua Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Sabtu (05/06/21).

    Aipda Suharman mengatakan bahwa, pada Kegiatan patroli Blue Light yang dilaksanakan bersama anggota menyisir daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan menyambangi masyarakat sembari mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru serta Vaksin Covid-19, begitu juga menghimbau kepada warga agar tidak percaya terhadap berita Hoax. Kata Aipda Suharman. 

    "Insya Allah dengan meningkatkan kegiatan patroli malam ini masyarakat akan senatiasa tetap merasa aman nyaman dan terhindar dari gangguan. Saat Patroli malam hari seperti ini, kami juga sosialisasikan kepada masyarakat Adaptasi Kebiasaan Baru supaya mereka mengerti dan senantiasa mendukung Pemerintah dalam melawan Virus Covid 19”, Ucap Aipda Suharman.

    "Kami juga tak lupa menghimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan menerapkan pola hidup sehat memakai masker serta rajin mencuci tangan agar kita semua terhindar dari wabah Virus Covid 19," ungkapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +