-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Pastikan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Berjalan dengan Lancar, Petugas Polsek Baraka Sambangi Pustu

    Alam - Admin 2
    01/06/21, 15:00 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Adanya pandemi covid-19 yang melanda umumnya dinegara kita ini dan khususnya di desa perangian kecamatan Baraka kabupaten Enrekang yang sangat berdampak kepada masyarakat baik ekonomi, sosial maupun aktifitas sehari-hari.

    Kegiatan sambang ini dilakukan oleh Petugas bhabinkamtibmas Polsek Baraka Polres Enrekang Brigpol Hasrul, S.H., untuk memastikan sarana dan prasarana kesehatan masyarakat yang ada di desa tetap berjalan lancar dan aman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

    Kapolsek Baraka AKP Saparuddin s. Mengatakan bahwa, perlunya koordinasi dengan baik kepada Tenaga kesehatan yang ada di desa untuk memberika rasa aman dalam melaksanakan tugasnya melayani masyarakat karena hukum tertinggi adalah kesehatan masyarakat apalagi di masa pandemi covid-19 dan mengantisipasi dengan cara memperdaya PPKM Mikro yang ada di desa dengan mengecek warga mengalami gangguan kesehatan Agar cepat ditangani dengan baik. Ucap Kapolsek, Selasa, 01/06/21.

    Selain itu, juga polri tetap berkonstribusi dalam hal penanganan covid-19 yang setiap hari tak bosan-bosannya memberikan himbauan kepada masyarakat agar senangtiasa memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar dari rumah agar terhindar dari covid-19. Ungkapnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +