-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Pasar, Petugas Polsek Alla Himbau Warga Waspada Gangguan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    01/06/21, 15:21 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga

    Berbagai upaya terus di lakukan oleh Petugas Polsek Alla Polres Enrekang, mereka terus bekerja keras demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif. Selasa (01/06/2021).

    Kanit sabhara Aiptu Sahabuddin melaksanakan patroli di Pasar Sudu bersama Bhabinkamtibmas san Satpol PP.

    Dalam kesempatan tersebut, Kanit Sabhara Aiptu Sahabuddin mengatakan bahwa, "Kami bersama Briptu Rudi Nurdin mengimbau dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga yang berada di Pasar mengingatkan warga agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal, melarang warga membawa parang di tempat umum,menjual dan mengonsumsi miras, melarang bermain permainan yang menjurus ke perjudian dalam bentuk apapun. Ungkap Aiptu Sahabuddin.

    Tak hanya itu, Aiptu Sahabuddin juga menyampaikan, Kegiatan Patroli sekaligus pemantauan Pasar tersebut dilakukan guna semakin terjalinnya silaturahmi serta komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan masyarakat, selain itu menggali informasi tentang situasi dan kondisi maupun perkembangan kamtibmas di desa, Tak lupa mengingatkan masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan. Ujar Aiptu Sahabuddin.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +