-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Polsek Cendana Kawal Pembagian BLT DD di Desa Pinang

    Alam - Admin 2
    01/06/21, 15:39 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Penyaluran program bantuan pemerintah yakni BLT-DD di Kecamatan Cendana tersalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19. Senin (31/05/2021).

    Bhabinkamtibmas Polsek Cendana, Brigpol Fermadi, Mengatakan bahwa, pada teknis pembagian dan penyaluran dana BLT -DD, dibagikan di Kantor Desa Pinang yang dihadiri oleh Kepala Desa Pinang dan para penerima bantuan, adapun jumlah yang di Bagikan sebanyak Rp.300.000.Per Kepala Rumah Tangga dengan penerima Bantuan diketahui Sebanyak 125 Kepala Keluarga. Kata Bhabinkamtibmas.

    Sementara Kapolsek Cendana, Iptu Hasruddin mengatakan, BLT DD adalah bantuan sosial teruntuk para masyarakat yang terdampak Covid 19 untuk membantu perekonomian warga selama pandemi, Untuk itu, "Semoga Dana yang diterimanya dapat di pergunakan secara baik dan tepat sasaran terutama untuk biaya kebutuhan pokok dalam menjaga imunitas tubuh saat pandemi seperti ini”, ucap Kapolsek.

    Pada kesempatan yang baik itu, "kami juga selalu menghimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam mengadaptasi diri untuk kehidupan yang baru ini.". Ungkap Kapolsek.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +