-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli Pasar, Polsek Alla Beri Edukasi Kamtibmas dan Sampaikan Himbauan Prokes

    Alam - Admin 2
    08/06/21, 14:29 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Demi menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kepolisian Sektor Alla bersama-sama dengan anggota Satpol PP terus mengiatkan patroli.

    Salah satunya menggelar Patroli Pasar atau dialogis dengan Sasaran memberikan edukasi tentang Kamtibmas ke masyarakat dan para pedagang di Pasar Sudu Kelurahan Kambiolangi. Selasa (08/06/2021).

    Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing menjelaskan, Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal, Sehingga itu, pihaknya melakukan himbauan secara langsung ke lokasi.

    Patroli tersebut, merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Polsek Alla pada Khususnya patroli ke pasar Sudu dalam rangka mengantisipasi terjadinya copet, jambret dan lainnya. 

    "patroli ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu,” ujar Kapolsek.

    Sementara Para pedagang merasa senang, aman dan nyaman saat adanya kehadiran polisi melakukan patroli pasar, "kami sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian Polsek Alla beserta Satpol PP atas edukasi yang diberikan” ucap salah satu pedagang.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +