-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Personel Polsek Enrekang Perketat Penjagaan Penyimpanan Vaksin di Kantor Dinas Kesehatan

Cyber Media
07/06/21, 14:25 WIB Last Updated 2021-06-07T17:07:14Z
Wargata.com, Sulsel - Menjamin keamanan vaksin yang berada di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang, Personel Polsek Enrekang lakukan pengamanan di kantor Dinas Kesehatan Enrekang.

Vaksin tersebut diantar oleh Pegawai Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel menggunakan kendaraan Truck Dinas Roda 4 milik Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel dengan Nomor Plat B 9646 KCE dan dilakukan pengawalan oleh Security Dinas Kesehatan Provinsi Sulsel Ardiansyah yang diterima langsung oleh staf Dinkes Enrekang bersama personel Polsek Enrekang Briptu Ahmad Nur, Minggu (06/06/21).

Personel Polsek Enrekang yang berjaga ketat di tempat penyimpanan Vaksin juga memeriksa secara langsung vaksin yang tiba.

Vaksin Covid-19 sebanyak 460 Vial, Jumlah Dosis 4600 Dosis Vaksin dan ditempatkan di tempat penyimpanan freezer Vaksin sebanyak 1 freezer dengan bersuhu 2°C s/d 8°C.

“Vaksin yang datang dalam keadaan baik, selanjutnya kami lakukan pengamanan di lokasi penyimpanan vaksin" ujar Briptu Ahmad Nur.

Tak hanya itu, bahkan Vaksin yang berada di kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang setiap harinya mendapatkan pengamanan secara ketat oleh personel Polres Enrekang dan Polsek Enrekang. Ungkapnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+