-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

17 Agustus 2021

Kapolsek

Hukrim

Perumahan Al Mubaroq Kukku Jadi Kawasan Tertib Lalu Lintas, ini Harapan Bhabinkamtibmas

Cyber Media
12/07/21, 15:20 WIB Last Updated 2021-07-12T17:20:08Z
Wargata.com, Sulsel - Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang kembali menunjuk salah satu wilayah Polsek Enrekang menjadi kampung atau kawasan tertib lalu lintas.

Perumahan Al Mubaroq Kukku Kelurahan Lewaja menjadi pilihan bagi Satuan Lalu Lintas Polres Enrekang karena di anggap menjadi salah satu wilayah yang masyarakatnya patuh terhadap aturan lalu lintas.

Penunjukan ini disampaikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Enrekang, Iptu M. Althof Z., saat mengunjungi lokasi kawasan tertib lalu lintas tersebut.

“Kami menilai masyarakat yang bermukim di wilayah ini sangat patuh terhadap setiap aturan lalu lintas, akan dasar itu sehingga kami memilih wilayah ini sebagai kawasan tertib lalu lintas“ kata Kasat Lantas Polres Enrekang, Minggu (11/07/21).

Sementara Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Bripka Abrar selaku Pembina di wialayah Kelurahan Lewaja mengaku sangat antusias dengan penunjukan wilayahnya sebagai kawasan tertib lalu lintas dan berharap semoga masyarakat dapat terpacu untuk lebih taat terhadap aturan lalu lintas.

“Kami sangat berterima kasiah atas penunjukan wilayah kami sebagai kawasan tertib lalin, saya berharap warga kami dapat menjadikan ini sebagai acuan untuk lebih taat terkait setiap aturan berlalu lintas khususnya dalam penggunaan kendaraan“ jelas Bripka Abrar.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+