-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Polsek Malua Kembali Melaksanakan Operasi Yustisi Penerapan Disiplin Prokes

Cyber Media
06/07/21, 15:18 WIB Last Updated 2021-07-06T09:58:21Z
Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Malua Polres Enrekang melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Guna Memutus Mata Rantai Penularan Covid 19.

Operasi Yustisi Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan dilaksanakan oleh personil Polsek Malua Polres Enrekang Polda SulSel.

Kegiatan Operasi Yustisi tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Malua Polres Enrekang, IPTU Daud Massangka,S.H., bersama anggota Polsek Malua. Selasa (06/07/21) pagi.

”Dalam pelaksanaan personel Polsek Malua juga menegur dan memberikan tindakan berupa sanksi kepada penguna kendaraan yang tidak menggunakan masker, serta di lakukan himbauan dan Pembagian Masker kepada para pengguna kendaraan baik R2 maupun R4 untuk mentaati protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, Phisical distancing, mencuci tangan ditempat air mengalir menggunakan sabun,” Kata Kapolsek.

Untuk itu, "kami berikan himbauan untuk tetap patuh dan disiplin menjalankan protokol kesehatan, dalam pelaksanaannya sekaligus melakukan peneguran berupa tulisan maupun penindakan fisik seperti membersihkan halaman masjid yang melalaikan protokol kesehatan", Ucapnya.

Kapolsek Malua menambahkan bahwa di masa Operasi Yustisi ini, peran aktif kepolisian beserta unsur terkait senantiasa harus di kedepankan dalam melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap patuh terhadap kebijakan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan. Ujarnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+