-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Ads Google Searc

    Banner IDwebhost

    Apel Perdana, Kapolres Baru Tegaskan Hal ini ke Personel Polres Majene

    Riska
    09/08/21, 16:38 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Memimpin apel perdananya selaku Kapolres Majene yang baru, AKBP Febryanto Siagian langsung membahas terkait kinerja pokok terkhusus beban tugas yang harus diutamakan. 

    Dimana kata kapolres, "kita ketahui bersama Polri adalah salah satu institusi yang diberikan kepercayaan oleh Presiden sebagai ujung tombak dalam penanganan Covid-19, hanya saja jika tidak mengandalkan kerjasama dengan pihak terkait maka tujuan tersebut tentu akan mustahil terwujud",. Katanya.

    Terkait pelaksanaan PPKM agar operasi penegakan prokes diwilayah terus ditingkatkan khususnya pada tempat-tempat keramaian. 

    "Untuk itu, terus bangun sinergitas dengan pihak terkait sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19," tuturnya. 

    Apel pagi ini adalah merupakan kali pertama saya mengambil setelah menjabat Kapolres, untuk itu saya meminta seluruh anggota melaksanakan tugas dengan baik sesuai Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) masing-masing, menjaga Situasi Kamtibmas tetap terkendali yang merupakan amanah utama dilingkungan Polri. 

    Intinya agar pelaksanaan tugas tetap maksimal, harus terus saling mengingatkan. Ingat semua punya kelebihan dan berharga diinstitusi ini karena pekerjaan tidak akan maksimal tanpa kerjasama. 

    "Jangan biasakan membangun kebiasaan yang tidak baik, tapi kerjakanlah sesuai tugas pokok yang berlaku untuk mencapai tujuan yang diharapkan," tuturnya AKBP Febryanto. 

    Lebih lanjut disebutkan, terkait penyalahgunaan narkoba dilingkungan Polri, sejarah  suram tersebut harus betul-betul ditinggalkan. Karena jika berbicara masalah narkoba, wanita, judi yang merusak citra polri tidak melihat pangkat. Untuk itu, harus dihindari bersama dengan cara terus saling mengingatkan. 

    Caranya sebenarnya cukup sederhana yaitu dengan membulatkan kemauan atau tekad dalam diri untuk lebih baik, meninggalkan lingkungan tersebut dan menyadari bahwa kita adalah harapan keluarga. 

    "Ingat saya tidak akan mentolelir jika ada personil yang melakukan pelanggaran yang sudah berulang kali diingatkan pimpinan. Saat ini kita mulai bab baru dalam tugas yang sudah terjadi biarlah berlalu dan memulai dengan sesuatu yang lebih baik serta berharga untuk institusi Polri sebagai bentuk kinerja yang profesional." Tegasnya. 

    "Setiap aksi pasti ada reaksi, maka berpikirlah sebelum berbuat," Ungkap Kapolres, Senin (9/8/21). 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +